-->

Kicau Mania Murai Batu Kalimantan Mp3 Gratis

Halo sobat kicau mania, semoga kalian sehat selau. Pada kesempatan kali ini saya selaku admin Budidaya Lovebird akan memberikan suara Kicau Mania Murai Batu Kalimantan Mp3 yang bisa kalian unduh secara gratis. Jenis suara ini sangat bagus sekali untuk dijadian sebagai masteran burung yang macet bunyi atau bisa juga untuk memaster jenis burung lainnya. Burung murai batu kalimantan atau yang sangat populer disebut dengan murai borneo ini popularitasnya kurang tidak seperti jenis burung murai medan. Tapi dari segi suara tidak kalah dengan murai sumatra, namun jarang sekali di akan sebuah kontes dari burung murai kalimantan ini.

Kicau Mania Murai Batu Kalimantan Mp3 Gratis

Murai kalimantan/borneo sama memiliki sifat yang mampu menirukan suara dari jenis burung lainya. seperti kenari, lovebird, cucak ijo bahkan kacer juga. Walau memiliki sifat yang saya sebutkan tadi, murai borneo kurang diminati dikarenakan memiliki gaya bertarung yang kurang gagah seperti ketika berkicau tubuhnya melembung. Itulah ciri khas dari murai kalimantan atau borneo.

Kicau Mania Murai Batu Kalimantan Mp3

Jika dari segi harga untuk murai batu borneo itu sangat bervariasi tergantung kondisi burung tersebut. Untuk harga murai borneo ini yang sudah jadi kisaran dua juta, namun untuk harga burung yang masih bakalan kisaran 500 ribu, cukup murah untuk segi burung yang masih bakalan atau calon. Untuk suara sendiri yang bisa menetukan harga tinggi atau rendahnya. Jika burung memilikisuara dengan volume yang bagus namun berirama dan juga memiliki isian yang bagus pastinya untuk harga pun akan relatif tinggi.

Maka dari itu kalian harus bisa melatih burung kesayangan kalian supaya menjadi burung yang bernilai dan berkualitas. Memiliki burung yang berkualitas merupakan sebuah impian bagi kalangan kicau mania. Untuk menjadikan burung murai batu kalimantan super disini saya telah menyiapkan file audio murai batu mp3 yang bisa kalian jadikan sebagai terapi.

Kicau Mania Murai Batu Mp3

Suara Murai Batu Kalimantan | Download

Isian Kumplit Dari Murai Borneo | Download


Jika kalian juga mencari suara masteran dari jenis burung lainnya klik disini SUARA BURUNG

Sekian ulasan mengenai Kicau Mania Murai Batu Kalimantan Mp3, semoga bisa membantu anda dalam memaster burung kesayangan kalian. Jangan lupa untuk share artike ini ke media sosial dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar anda di bawah artikel ini. Terimakasih

Kicau Mania Murai Batu Kalimantan Mp3 Gratis