-->

Harga Lovebird Biru Mangsi Terbaru 2018

Harga Lovebird Biru Mangsi Terbaru 2018

Dikesempatan kali ini saya akan mengulas tentang Harga Lovebird Biru Mangsi Terbaru Di tahun 2018. Pada ulasan sebelumnya saya sudah menuliskan tentang Lovebird Termahal Di Dunia. Untuk saat ini Burung lovebird memang banyak sekali penggemarnya, di selain sisi itu juga dikarenakan banyaknya kontes kicau sering diselenggarakan. Ketika awal mula lovebird terkenal pada tahun 2007 waktu itu segi harga sangat mahal seklai, hanya mereka para kicau mania yang memelihara atau memilikinya. Namun untuk saat ini sudah banyak sekali mereka para breeder dan juga penghobi yang memelihara jenis burung paruh bengkok ini.

Harga Lovebird Biru Mangsi

Disini saya akan memberikan sebuah informasi mengenai harga burung lovebird terbaru di tahun ini yang sudah saya explore di daerah tangerang, untuk saat ini tangerang masih banyak sekali peminat dan penghobi burung lovebird selain itu juga setiap minggu sering sekali di adakan lomba kicau.

Untuk harga burung ini kisaran Rp.450.000 untuk yang masih berusia 2-3 bulan. Tapi untuk yang berusia 6 bulanan kisaran 600 ribu. Lovebird biru mangsi memang masih banyak sekali penggemarnya.Untuk ciri-ciri lovebird biri mangsi ini ialah memiliki warna bulu yang khas sekali yaitu biru dan juga ungu. Namun terkadang suka ada yang memberikan nama Mangsi perso yang memiliki arti kepalanya hitam dan warna pada tubhnya biru semu ungu.

Sekian ulasan mengenai Harga Lovebird Biru Mangsi, semoga bisa menambah wawasan kalian dalam dunia burung. Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial, dan jagan lupa untuk tinggalkan komentar anda. Terimakasih

Harga Lovebird Biru Mangsi Terbaru 2018