-->

Harga Cucak Rowo Papua Terbaru 2018

Harga Cucak Rowo Papua - Negara kita sungguh banyak sekali kekayaan alamnya seperti flora dan juga fauna yang sangat beraneka ragam. Banyaknya beraneka jenis binatang yang telah menghuni tanah air kita. Yang paling populer dari jenis fauna yaitu banyaknya burung hias dan juga burung berkicau lainya. Jenis burung berkicau ini sangat banyak digemari oleh kalangan kicau mania terutama burung cucak rowo yang memiliki suara yang sangat indah dan juga merdu. Kemampuan berkicaunya sangat merdu sekali maka dari itu banyak sekali yang ingin memelihara burung ini. Jika burung memiliki kemampuan yang baik maka harganyapun relatif mahal.

Harga Cucak Rowo Papua Terbaru 2018

Selain dari kicau saja Burung cocak rowo ternyata mempunyai mental juara, karena hal ini sudah terbukti dari segi kemampuanya ketika di adu dalam kontes burung. Jika kalian mempunyai burung cucak rowo dengan memberikan perawatan yang baik seperti pemberian pakan yang tepat, melatih burung dan juga kandang yang bagus,maka dari itu burung cucak rowo akan menjadi burung yang berkualitas juara. Jika burung sering mengikuti kontes kejuaraan dengan rutin maka reputasi burung akan sangat populer dan terkenal. Apabila burung sering mendapatkan juara lomba maka harganyapun akan relatif lebih mahal dan mempunyai refutasi yang bagus.

Harga Cucak Rowo Papua

Untuk segi harga saja tidak hanya di patok dari sebuah reputasi saja, ada juga beberapa faktor yang bisa mempengaruhi harga burung tersebut seperti jenis, daerah asal dan juga kondisi fisik. Untuk saat ini harga yang paling tinggi masih berasal dari cucak rowo papua. Untuk harga yang masih anakan sampai dengan yang sudah dewasa harganya pun sangat tinggi. Inilah kumpulan harga burung cucak rowo terbaru di tahun 2018.

  • Harga cucak rowo papua kisaran 800 ribu dari yang masih anakan. Jika burung sudah dewasa dan pandai berkicau maka harganyapun akan berkali lipat dari harga beli.
  • Jika burung cucak rowo sudah gacor maka harga yang diberikan kisaran 5 juta. Dan untuk harga cucak rowo sumatra kisaran 9 juta.
  • Untuk harga burung cucak rowo yang masih bakalan kisaran 4 juta.
Sesuai dengan jenis dan juga tipe daerah berasal, harga burung cucak rowo ini berbeda-beda. Jika kalian ingin mememiliki burung ini kalian harus merogoh kocek yang dalam karean harganyapun tidaklah murah. Namun bagi para kicau mania melirik kelebihan seekor burung menjadi lebih penting sekali dibanding dengan harga.

Sekian ulasan mengenai  Harga Cucak Rowo Papua, semoga bisa menambah wawasan kalian dalam dunia kicau mania. Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. 

Harga Cucak Rowo Papua Terbaru 2018