-->

Daftar Harga Burung Kepodang Terbaru 2018

Daftar Harga Burung Kepodang Terbaru 2018

Harga Burung Kepodang - Jenis burung berkicau di tanah air kita sangat beragam jenisnya seperti cucak ijo, murai batu, jalak dan burung kepodang. Jenis burung ini sangat memanjakan para pemiliknya karena memiliki suara yang sangat merdu dan juga indah. Burung kepodang merupakan burung berkicau yang banyak sekali peminatnya dan dari segi harga pun tidak akan menguras kantong anda. Bila kita bandingkan dengan harga jenis murai batu yang harganya sangat mahal.

Harga Burung Kepodang Dari Berbagai Jenis

Burung kepodang juga sangat lihai dalam menirukan suara dari burung lainya, maka tidak heran banyak juga yang memelihara jenis burung ini dan melatihnya supaya menjadi burung yang berkualitas. Suara dari burung ini memang sangat kencang sekali, jika kalian merawatnya dengan baik maka burung yang kalian pelihara bisa masuk ke kelas kontes kicau.

Jenis burung kepodang memang banyak tipenya dan penyebaranya meliputi semua kepulauan di indonesia. Contoh seperti burung kepodang bali, untuk harga burung kepodang ini kisaran 200 ribu sampai 300 ribu. Selain dari jenis burung kepodang bali masih ada jenis lainya yang mesti kalian ketahui, berikut ini daftar dan juga harganya.
  • Untuk burung kepodang jawa saja kisaran 500 ribu untuk yang masih berusia muda.
  • Kepodang emas kisaran harga 1 juta sampai 1,5 juta untuk jenis burung yang sudah dewasa.
  • Burung kepodang kapur kisaran 220 ribu untuk harga yang masih anakan.
  • Burung kepodang lokal kisaran harga 1 juta untuk jenis yang bagus atau sudah dewasa.
  • Untuk burung kepodang yang sudah gacor kisaan 700 ribu.
  • Untuk kepodang trotolan atau kepodang batu kisaran 200 ribu sampai 300 ribu yang berasal dari NTT.
Sekian ulasan yang bisa saya sampaikan mengenai Harga Burung Kepodang, semoga bisa menambah wawasan kalian dalam dunia kicau mania. Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

Daftar Harga Burung Kepodang Terbaru 2018