-->

Inilah Harga Lovebird Olive Terbaru

Inilah Harga Lovebird Olive Terbaru

Harga Lovebird Olive - Burung lovebird memang banyak jenis varianya seperti jenis Lovebird Olive ini, dan mungkin juga kalian sudah mengetahuinya. Burung lovebird yang mempunyai paruh bengkok ini memiliki ciri yang sangat khas sekali yaitu pada bulunya berwarna hijau tua atau semu gelap dan dikenal dengan nama Olive. Namun jenis ini sangat mirip dengan jenis ovebird dakocan dan juga pasto atau pastel ijo. Tapi Olive memiliki warna yang cenderung hijau tua.

Harga Lovebird Olive Terbaru

Perlu kalian ketahui warna asli pada burung lovebird ini yaitu berarna hijau. Namun seiring waktu berjalan kita bisa menemukan banyak sekali warna yang bermunculan, lalu nama-nama pada burung lovebird pun banyak bermunculan. Lovebird Olive ini serig sekali dikatakan dari hasil perkawinan silang dari LB ijo, lalu bermutasi dan menghasilkan warna yang sangat gelap dan di sebut dengan LB olive.

Baca Juga : Harga Lovebird Dakocan, Betmen, Biru Mangsi Dan Jenis Lainnya

Jenis burung paruh bengkok seperti lovebird dan juga parkit mampu bermutasi dengan berganti warna bulu karena ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi mereka bermutasi yaitu dari makanan dan juga lingkungan. Perubahan warna pada burung karena terjadi perubahan juga pada DNA burung itu sendiri seperti perubahan pada kromosomnya dan juga mutasi gen. Maka dar itu terciptalah beragam jenis warna pada burung lovebird.

Baca Juga : Lovebird Termahal Di Dunia Seharga 2 Milyar

Inilah ciri-ciri burung lovebird olive

  1. Paruh berwarna merah menyala
  2. Memiliki wara bulu hijau tua pada area kepala hingga wajah
  3. Warna pada bagian sayap hijau tua dan kombinasi coklat
  4. Warna pada bulu bagian perut berwarna hijau tua kombinasi dengan kuning

Harga Lovebird Olive

Untuk harga burung lovebird olive ini kisaran Rp 400.000 - Rp 700.000,- untuksatu ekor. Untuk harga masih terjangkau. Sekian ulasan kali ini tentang Harga Lovebird Olive Terbaru, semoga bisa berguna untuk kalian semua. Terimakasih

Inilah Harga Lovebird Olive Terbaru