-->

Inilah Cara Mencetak Lovebird Blorok Dengan Teknik Silang

Cara Mencetak Lovebird Blorok - Apakah anda ialah salah satu orang yang gemar dengan burung blorok? Apabila iya anda pastinya telah tahu bahwa burung yang satu ini memiliki banyak sekali macam, dan salah satu macam yang kini banyak diminati ialah lovebird blorok. Lovebird macam yang satu ini memiliki warna bulu yang berbeda, terutama di bagian sayapnya. Tapi untuk mencetak lovebird blorok tak mudah. Orang mesti mengerjakan banyak tes supaya dapat mendapatkan hasil yang pantas dengan yang diharapkan.

Inilah Cara Mencetak Lovebird Blorok Dengan Teknik Silang

Itulah sebabnya lovebird blorok ini harganya amat mahal. Bayangkan saja satu anakan lovebird blorok ini harganya dapat satu jutaan, apa lagi blorok yang telah besar atau telah dewasa maka harganya akan jauh lebih mahal lagi, dapat mencapai puluhan juta. Inilah yang membuat orang banyak ingin mencetak lovebird blorok sendiri. tapi bagaimana sistem untuk mencetak lovebird blorok itu? Seperti yang tadi telah dijelaskan di atas bahwa untuk menjadikan lovebird blorok ini tak mudah, tapi kita tetap dapat menjadikan lovebird yang satu ini.

Inilah Cara Mencetak Lovebird Blorok

Metode mencetak lovebird blorok hijau: ada banyak macam lovebird blorok yang dapat dicetak, dan salah satunya ialah lovebird blorok hijau atau disebut juga dengan lovebird GREEN SERIES. Metode untuk menhgasilkan blorok yang satu ini ialah dengan membuat persilangan, ialah antara lovebird warna dakori dengan lovebird warna lutino. Tapi yang mesti anda tahu ialah biasanya untuk menjadikan warna blorok dengan sistem ini tak kencang atau butuh waktuyang lama, ialah dapat mencapai 4 tahunan. Jadi caranya anakan dari lovebird hal yang demikian juga disilangkan lagi hingga dapat menjadikan lovebird blorok GREEN SERIES atau hijau.

Baca Juga: 


Membeli induk blorok: ini ialah sistem yang paling mudah yang dapat dijalankan. caranya ialah membeli sepasang indukan lovebird blorok lalu dikawinkan. Dengan seperti itu kemungkinan akan menjadikan anakan lovebird blorok ini cukup besar. Tapi tak segala sepasang indukan blorok ini akan menjadikan anakan lovebird blorok. Contohnya induk blorok beranak 3, maka biassanya hanya menjadikan 1 anakan blorok saja dan yang dua ialah lovebird lazim, dapat kuning, dapat warna hijau, dan sebagainya. dan kelemahan dari sistem ini ialah harga sepasang indukan blorok ini cukup mahal. Dikala ini satu pasang indukan lovebird blorok harganya antara 6 juta hingga 10 juta. Jadi sebelum membeli indukan blorok ini anda dapat fikir-fikir dahulu.

Sesudah mengetahui bagaimana caranya mencetak lovebird blorok, kini ini anda juga mesti tahu bagaimana sistem menjadikan lovebird biola, ialah:

Baca Juga: Cara Ternak Lovebird Agar Cepat Bertelur

Meskipun namanya ialah lovebird biola tapi lovebird ini bukan lovebird biola. Jadi jangan disamakan ya? Jadi yang dimaksud dengan lovebird biola ialah macam lovebird sable, ialah lovebird fischeri (Agapornis fischeri). Burung ini memiliki bulu yang indah dan juga kepala yang bersih sehingga kini ini banyak orang yang menyukainya. Ciri dari lovebird ini ialah memiliki kepala yang merah pekat, itulah sebabnya lovebird ini disebut dengan lovebird sable. Di bagian badan atau bulunya berwarna hijau, ialah berwarna hijau lembut dan ada sedikit warna kuningnya. Kecuali memiliki bulu yang indah, lovebird yang satu ini juga dapat ngekek lebih panjang.  ini amat tergantung dari trahnya, perawatan, dan pemasteran. Dan bagi anda yang ingin tahu perihal bagaimana sistem menjadikan lovebird biola ini, kini masih sedikit orang yang ingin menyebutkan sistem untuk membuatnya. Jadi anda mesti menunggu dahulu.

Sekian ulasan dari saya tentang Cara Mencetak Lovebird Blorok, semoga bisa membantu kalian.Terimakasih

Inilah Cara Mencetak Lovebird Blorok Dengan Teknik Silang