-->

Daftar Harga Murai Batu Lampung Medan Nias Borneo Terbaru

Harga Murai Batu Lampung - Siapa tidak kenal burung yang satu ini, jikalau Anda mengaku sebagai pecinta burung pasti tahu tentang burung murai. Burung ini masuk dalam kelas burung kicau yang mempunyai bunyi luar lazim indah. Kicauannya bisa membikin siapa saja yang memperdengarkan jadi kagum. Biasanya saat berkicau burung ini kelihatan seolah sedang mabuk atau teler. Burung ini banyak sekali peminatnya selain karena bunyi juga tampilan fisiknya yang sungguh-sungguh elegan. Burung murai mempunyai ekor panjang dengan warna bulu yang eksotik. Perpaduan bermacam warnanya semacam itu apik. Seluruh keunggulan yang dimiliki membikin dihargai cukup tinggi. Unsur lain yang membikin harganya membumbung adalah karena burung ini sudah tergolong langka. Dalam peluang kali ini, akan dibahas lebih jauh mengenai bermacam macam dan harga burung murai supaya Anda bisa mengerjakan estimasi saat akan membeli.

Harga Murai Batu Lampung

Daftar Harga Murai Batu Lampung Dan Tipe Lainya Terbaru

Harga Burung murai Lampung menjadi macam lain yang juga ikut memeriahkan dunia burung kicau. Macam yang satu ini mempunyai ciri jasmani yang cukup berbeda karena ukuran ekor yang bisa dikatakan lebih pendek dibandingi macam murai lain adalah antara 12-18 cm. Kicauannya cukup bervariasi karena burung ini bisa menirukan kicauan burung lain. Sekiranya mau menjadikannya sebagai salah satu koleksi Anda bisa membeli dengan harga burung murai batu Lampung mulai dari Rp 1.000.000-an. Sementara untuk harga burung murai Lampung super bisa menempuh Rp 1.500.000 hingga Rp 1.700.000.

Harga Burung Murai Medan

Harga Burung Murai Medan

Burung murai dari Medan menjadi macam yang paling banyak diincar. Posturnya luar lazim indah dengan ekor panjang melengkung hingga menempuh 30 cm. Warna bulunya enak dilihat, dengan balutan warna hitam dari kepala hingga sayap dan warna orange di komponen dada. Bicara bunyi, Anda tidak perlu cemas karena gacornya sungguh keras dan melengking. Harga burung murai Medan super yang sudah dewasa bisa dibeli dengan harga Rp 1.300.000. Anda bisa mendapat yang lebih murah dengan harga burung murai Medan yang masih anakan adalah mulai dari Rp 700.000.

Harga Burung Murai Nias

Harga Burung Murai Nias

Satu lagi burung murai yang datang dari kawasan Indonesia timur tepatnya dari pulau Nias. Tampil dengan body yang sangat elegan sehingga kelihatan keren. Belum lagi bunyi kicauannya yang tegas dan keras. Untuk mendapatkannya Anda perlu mengeluarkan tarif sekitar Rp 1.200.000 hingga degan Rp 1.400.000. Harga burung murai Nias yang cukup tinggi bukan tanpa alasan, macam ini masuk dalam kategori burung yang sungguh-sungguh cerdas karena bisa menirukan macam kicauan apa saja malahan bunyi manusia. Luar lazim bukan?

Harga Burung Murai Borneo

Harga Burung Murai Borneo

Burung murai Borneo datang dari hutan di Kalimantan dengan daya kerja yang agresif dan gesit. Sangat trampil karena dengan pesat bisa belajar menirukan bunyi kicauan burung lain apalagi saat di habitat aslinya burung ini bisa mengeluarkan bunyi yang sungguh-sungguh luar biasa. Harga burung murai Borneo atau murai Kalimantan lazimnya dipatok mulai dari Rp 600.000. Dari segi tampilan, murai Borneo mempunyai ekor yang relatif pendek adalah sekitar 13 cm. Namun, hal hal yang demikian bukan adalah kekurangan bagi burung yang mempunyai mental yang sungguh-sungguh kuat ini untuk menghibur dengan kicauannya.

Harga Burung Murai Aceh

Harga Burung Murai Aceh

Sumatera menjadi pulau dengan hutan yang sungguh-sungguh luas. Tidak heran jikalau aneka macam burung banyak yang hidup di sana, salah satunya adalah murai Aceh. Datang dari ujung barat Indonesia membikin burung ini dipasarkan dengan harga yang cukup mahal. Harga burung murai Aceh lazimnya berkisar Rp 1.500.000 hingga Rp 2.000.000. Seluruh keunggulan yang dimiliki sesuai menjadikannya dihargai tinggi. Burung ini mempunyai bisa berkicau dengan bunyi tinggi dengan kadang-kadang mengerjakan tembakan. Belum lagi jasmani yang total dengan ekor yang memanjang hingga bisa menempuh 30 cm.

Harga Burung Murai Papua

Harga Burung Murai Papua

Papua adalah daerah yang kecantikan alamnya sudah tersohor, semacam itu juga dengan faunanya yang sungguh-sungguh indah. Salah satu yang mencuri perhatian adalah murai Papua atau murai Irian. Burung ini menjadi primadona yang dicari-cari karena mempunyai lengkingan kicauan yang keras dan luar biasa. Bisa kuat ngeroll dalam durasi yang panjang karena mempunyai stamina yang kuat. Soal harga burung murai Papua cukup tinggi adalah bisa mencari lebih dari Rp 2.000.000.

Baca Juga : Daftar harga jenis burung lainnya

Harga Burung Murai Air

Harga Burung Murai Air

Burung murai juga ada yang dipasarkan dengan harga miring adalah macam murai air. Harga burung murai air bisa didapatkan mulai harga Rp 250.000 saja. Namun Anda tidak perlu cemas karena daya kerja yang ditampilkan tetap apik dengan bunyi yang juga keras dan indah. Burung ini terbilang gesit dan kuat sehingga tahan mengerjakan kicauan yang cukup lama.

Daftar Harga Burung Murai Terupdate

Macam Burung Murai

  1. Burung Murai Air Rp 250.000
  2. Burung Murai Batu Medan Dewasa Hutan Rp 1.400.000
  3. Burung Murai Batu Borneo Kalimantan Rp 750.000
  4. Burung Murai Batu Medan Trotolan Hutan Jantan Rp 2.200.000
  5. Burung Murai Batu Nias Ekor Hitam Dewasa Hutan Rp 1.300.000
  6. Burung Murai Batu Aceh Trotolan Hutan Jantan Rp 2.300.000
  7. Burung Murai Batu Aceh Dewasa Hutan Rp 1.600.000
  8. Burung Murai Batu Nias Ekor Hitam Trotolan Rp 1.500.000
  9. Burung Murai Batu Nias Trotolan Rp 1.300.000
  10. Burung Murai Batu Jadi Rp 3.000.000

Jika kalian sedang mencari suara masteran dari semua jenis burung lainnya klik disini SUARA BURUNG

Setidaknya ada 7 macam burung murai yang populer di kalangan penggemar burung. Namun, masih banyak macam lainnya yang bisa Anda koleksi, ucap saja seperti burung murai bordan dan burung murai daun. Kunci dari bunyi burung yang indah selain dari macam juga terletak pada metode perawatan. Kian baik Anda merawatnya kian baik kicauannya. Sekian ulasan kali ini tentang Harga Murai Batu Lampung. Terimakasih

Daftar Harga Murai Batu Lampung Medan Nias Borneo Terbaru