-->

Cara Menghasilkan Lovebird Parblue

Cara Menghasilkan Lovebird Parblue - Ketika ini lovebird yang harganya fantastis kecuali lovebird biola yakni variasi parblue. Kali ini aku akan memberikan kiat bagaimana sistem mencetak lovebird parblue secara gampang. Lovebird parblue ini pertama kali ditemukan oleh Felix del Valle dari negeri Paman Sam, Amerika Serikat pada tahun 2001.

Cara Menghasilkan Lovebird Parblue

Nama lain dari burung lovebird parblue yakitu Yellow Face sebab ciri khasnya pada komponen muka dan lehernya berwarna kuning keputihan. Kuningnya tak seperti kuning lovebird lutino. Sekiranya lutino warna kepala dan lehernya merah menyala. Warna pada tubuh lovebird parblue didominasi oleh biru. Namun ada juga yang berwarna hitam seperti parblue perso. Jadi sistem yang gampang untuk memperhatikan lovebird parblue yakni WARNA LEHERNYA KUNING KUNING KEPUTIHAN.

Untuk menjadikan anakan lovebird parblue yang paling gampang yakni kita mempunyai indukan parblue. minimal salah satu warna indukannya parblue. Umpamanya kita punya sepasang indukan lovebird warna biru mangsi dengan parblue. Nanti anakannya akan keluar dominan parblue dengan biru mangsi. Kalau mau mencetak lovebird parblue personata, kita dapat menyilangkan lovebird parblue dengan lovebird batman.

Cara Menghasilkan Lovebird Parblue

Jadi untuk menjadikan warna-warna yang eksotis pada lovebird memerlukan keberanian untuk membeli materi siapan indukan yang baik. Lovebird biola kini ini telah banyak peternak yang sukses mencetak cuma dari sepasang indukan yang kemudian disilangkan dengan warna-warna lainnya. Sekiranya aku ada duwit nganggur, insyaAllah akan mencobat mencetak biola parblue seperti Om K Dross dari Bandung.

Baca Juga: Cara Menernak Lovebird Dan Merawat

Untuk menjadikan lovebird biola parblue, memerlukan budget sekitar 20 juta dengan harga masing-masing lovebird biola 10 jutaan dan parblue yang berkwalitas 10 jutaan. Sekiranya sedang tak nasib atau telah kehendakNya dapat saja indukan melarikan diri atau mati hehehe. Semoga saja tak terjadi hal demikian.

Nah berapa sih harga lovebird biola parblue? Harganya dikala ini di atas 30 juta. Kemarin ada sahabat di Tegal yang sukses mencetak seekor biola parblue dibandrol 30 juta. Amat fantastis sekali bukan? Untuk peternak burung lovebird yang masih pemula, walau yang diternakan warna hijau standar sebanyak 10 pasang saja telah cukup menjadikan 1 juta tiap bulannya.

Baca Juga: Jenis Love Bird Dan Harganya Dari Yang Termurah Hingga Yang Termahal

Sekiranya Anda beratensi mau memelihara lovebird parblue, Anda dapat menghubungi Om Joely di nomor Phone 0856 4713 8200. Beliau peternak lovebird yang mencetak warna-warna eksotis dari Palur, Solo. Monggo dihungi saja, barangkali harganya ada yang sesuai.

Sekian ulasan dari saya tentang Cara Menghasilkan Lovebird Parblue, semoga bisa menambah wawasan dalam dunia penangkaran lovebird. Terimakasih

Cara Menghasilkan Lovebird Parblue