-->

Inilah Perbedaan Jalak Suren Jantan Dan Betina

Inilah Perbedaan Jalak Suren Jantan Dan Betina

Pada ulasan kali ini selaku admin Budidaya Lovebird akan memberikan seputar tips cara membedakan jalak suren jantan dan betina yang akurat. Banyaknya para kicau mania yang bingung untuk membedakan mana jantan dan juga betina bagi mereka yang baru masuk di dunia burung. Burung jalak suren merupakan jenis burung berkicau yang paling cerewet dan memiliki warna yang sangat indah. Ciri dari burung ini memiliki paruh yang panjang dan putih pada bagian bulu dadanya. Untuk lebih jelasnya simak ulasanya inilah Perbedaan Jalak Suren Jantan Dan Betina.

Ciri-Ciri Burung Jalak Suren Jantan

Untuk jalak suren jantan bisanya mempunyai suara yang sangat keras dan juga gacor dan juga bisa dilihat dari bentuk fisik serta tingkah lakunya. Untuk jantan ini mempunyai tubuh yang besar dan juga panjang. Untuk tingkah lakunya lebih aktif ketimbang betina, namun ciri-cirinya masih banyak lagi. Untuk ciri-ciri tersebut yaitu bersifat relatif tergantung dari siapa definisi tersebut untuk masing-masing dari ciri tersebut.

Seperti yang telah di gamblangkan di atas tadi, seperti burung jalak jantan mempunyai badan yang besar dan juga panjang dari pada burung betina. Nah definisi tersebut pendek atau panjangnya bentuk tubuh burung jalak suren dari sebuah pandangan orang setiap harinya melihat bentuk burung tersebut. Dibandingkan dengan yang belum pernah melihat atau yang baru melihat burung jalak suren.

Inilah Perbedaan Jalak Suren Jantan Dan Betina

Burung jalak suren jantan memiliki warna tanda melingkar biru gelap atau ungu pada bagian duburnya, maka sudah bisa kita pastikan itu adalah burung jalak suren jantan. Untuk melakukan sebuah tes tersebut kita bisa menggunakan air pada duburnya dan nanti bulu-bulunya akan mengembang dan juga menyatu maka akan langsung terlihat warnanya. Namun untuk melakukan sebuah prcobaan ini burung harus melalui masa birahi kisaran berusia 6 bulan.

Untuk lebih jelasnya simak ulasan video berikut ini cara mengetahui burung jalak suren jantan


Jika kalian mencari suara masteran dari segala jenis burung silahkan klik disini SUARA BURUNG

Sekian ulasan kali ini tentang Perbedaan Jalak Suren Jantan Dan Betina, semoga bisa menambah wawasan dalam dunia kicau mania terimakasih.

Inilah Perbedaan Jalak Suren Jantan Dan Betina