-->

Inilah Isian Murai Batu Yang Bagus

Inilah Isian Murai Batu Yang Bagus

Isian Murai Batu Yang Bagus - Ketika sedang melakukan pemasteran burung murai batu hal yang paling penting adalah usia burung murai tersebut. Karena dalam hal seperti ini, burung akan sangat gampang untuk memahami suara yang di dengarnya untuk usia burung yang paling pas adalah kisaran 3 sampai 4 bulanan. Namun ada hal yang penting juga dalam hal pemasteran yaitu apakah suara yang di berikan itu cocok dengan karakter burung murai batu. Maka dari itu kalian boleh menggunakan suara masteran dari berbagai jenis burung petarung.

Sebenarnya banyak sekali masteran murai batu tipe ngerol yang sangat cocok untuk di berikan seperti suara burung kacer, cililin, lovebird, kenari atau jenis burung lainnya. Tapi dari semua jenis burung di atas kita harus pintar memilih mana suara yang paling bagus untuk di berikan sebagai masteran, dari segi irama dan powernya kicau.

Pada kesempatan kali ini mas admin akan memberikan kumpulan isian murai batu yang paling bagus untuk di berikan. Kumpulan suara ini admin dapatkan dari beberapa penghobi kicau mania yang telah mendapatkan peringkat, maka dari itu suara ini sangat cocok di berikan untuk mrai batu kesayangan anda.

Kumpulan Isian Murai Batu Yang Bagus

Suara Murai Batu Full Isian | Download

Suara Lovebird Ngekek Panjang | Download

Suara Kacer Asli | Download

Suara Jalak Suren Jawa Super Gacor | Download

Itulah kumpulan suara isian  murai batu yang bagus untuk diberikan, sekian yang bisa mas admin berikan ntuk anda, jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial terimakasih.

Inilah Isian Murai Batu Yang Bagus