-->

Inilah Ciri Ciri Fisik Lovebird Ngekek Panjang Yang Power Full

Inilah Ciri Ciri Fisik Lovebird Ngekek Panjang Yang Power Full

Ciri Ciri Fisik Lovebird Ngekek Panjang - Bagi kalian para penghobi burung lovebird mungkin sudah tak pernah asing lagi untuk mengenali burung peliharaanya yang berkualitas. Memiliki burung yang sangat berkualitas tentunya impian bagi semua orang khususnya kicau mania. Namun tidak semua bagi mereka yang memelihara burung hanya di jadikan sebagai hobi biasa atau sebagai burung fighter. Banyak sekali jenis burung yang sangat populer di Indonesia contohnya seperti murai, kenari, kacer, lovebird dan lain sebaginya. Tapi yang paling banyak di jadikan sebagai burung peliharaan yang sangat populer adalah burung lovebird atau burung cinta yang memiliki warna yang sangat indah.

Untuk mengenali ciri lovebird yang berkualitas adalah dasar yang paling penting dalam memelihara burung lovebird. Kalian harus lebih jeli dalam memilih burung lovebird untuk di jadikan sebagai burung lomba. Teknik ini sudah banyak di terapkan oleh kalangan senior kicau mania, karena mereka lebih suka memelihara burung yang mempunyai mental sang juara selain hanya mengandalkan Racikan Pakan Lovebird Agar Ngekek Panjang.

Untuk memilih burung lovebird yang sangat berkualitas bukanlah hal yang sangat gampang Banyak sekali pertimbangan yang harus kalian telaah saat memilih burung lovebird bakalan. Dengan cara ini kalain bisa mengetahui mana burung yang baik untuk di lombakan.

Ciri-Ciri Fisik Lovebird Ngekek Panjang

Ciri Fisik Lovebird Ngekek Panjang

Dalam pemilihan ciri fisik ini ada beberapa teknik yang harrus kalian terapkan untuk mencari burung lovebird bakalan yang sangat prospek. Kalian harus benar benar untuk mengamati untuk memilih yang akan kalian beli untuk di pelihara. Pilihlah jenis burung yang ngekek panjang sebagai berikut:

Memiliki Bulu Bersih Dan Juga Mengkilap

Carilah burung lovebird yang mempunyai bulu yang sangat besih dan juga mengkilap. Bulu yang sangat bersih dan juga mengkilap mencirikan bahwa burung tersebut sangat sehat sehingga burung mempunyai ferporma yang sangat bagus. Sebaiknya kalian jangan pernah memilih burung yang memiliki bulu yang sangat kusam dan juga burung keliatan loyo. Pilihlah burung yang yang mempunyai ekor dan saya prapat dan juga tidak mekar berantakan.

Mata Yang Sehat

Ciri Ciri Fisik Burung Lovebird Ngekek Panjang bisa dilihat dari sebuah sorot matanya yang terlihat melotot. Kalian harus lebih jeli dalam memilih burung dan juga amati matanya jika atanya terlihat berair dan juga belekan sebaiknya hindari saja. Pilihlah burung yang memiliki mata yang sehat.

Memiliki Kicauan Yang Bagus

Meskipun burung lovebird masih bakalan dan belum sempurna, tapi burung lovebird yang yang masih prospek biasanya mengeluarkan sebuah kemampuan kicaunya yang enak di dengar atau dalam istilah tidak fals. Burung lovebird yang memiliki ngekek panjang tentunya mempunyai suara kicauan yang sangat berirama dan memiliki tempo yang jelas. Hindari pemilihan burung lovebird yang kurang aktif dan jarang berkicau. Kalian lebih baik pilih burung lovebird yang masih belajar ngekek dari pada memilih burung yang macet berkicau.

Baca Juga: Cara Memilih Lovebird Untuk Lomba Jantan Atau Betina

Memiliki Leher Yang Prospek

Kalian harus bisa memilih burung lovebird yang mempunyai leher panjang dan juga lebar. Organ leher termasuk paktor terpenting dari burung untuk mengeluarkan suara ngekek panjangnya. Ciri Ciri Fisik burung Lovebird yang Ngekek Panjang terletak pada bagian organ lehernya yang mampu mengeluarkan suara cengkok yang sangat khas.

Memiliki Kaki Yang Indah

Burung lovebird yang bisa ngekek panjang bisa di cirikan dari kaki dan juga cakarnya yang bagus. Memiliki kaki dan juga cakar yang bagus merupakan sebuah pondasi yang power pull ketika burung bertengger untuk mngeluarkan kicauanya yang sangat panjang. Pilihlah burung lovebird yang mempunyai kaki yang mulus yang penting tidak cacat. Nah untuk bagian cakar, usahakan cari bagian yang mempunyai cengkraman cakar yang sangat kuat sewaktu nangkring.

Baca Juga: Masteran Lovebird Yang Bagus

Sekian ulasan kali ini tentang Ciri Fisik Lovebird Ngekek Panjang, semoga bisa menambah wawasan dalam dunia kicau mania. Terimakasih

Inilah Ciri Ciri Fisik Lovebird Ngekek Panjang Yang Power Full