-->

Lovebird Termahal Di Dunia Seharga 2 Milyar Ternyata Ada Di Indonesia

Di jaman sekarang banyak para penghobi burung yang berlomba-lomba menjadi yang terbaik untuk burung peliharaannya yaitu dalam kriteria kicauan, Tapi semua itu butuh ektra keras supaya burungnya menjadi yang terbaik di kala mengikuti sebuah kontes perlombaan kicau burung. Jika burung yang di ikut sertakan dalam perlombaan dan menjadi juara, tentu saja harga dari jenis burung tersebut akan sangat mahal. Seperti contoh saya akan membeberkan jenis lovebird termahal di dunia yang mencapai harga 2 Milyar.

Lovebird termahal kusumo

Tapi untuk sekarang burung lovebird termahal di dunia ternyata ada di negara kita yaitu indonesia. Lovebird merupakan jenis burung si paruh bengkok, atau dalam bahasa ilmiahnya disebut Genus Agapornis jenis burung ini sudah menjadi barang komoditif di negara kita indonesia. Banyaknya para penghobi burung lovebird yang ada di negara kita bisa di tebak dari banyaknya nomor kontes perlombaan yang melibatkan jenis kelas lovebird. Peminat dari burung ini sangat banyak sehingga sering kali di adakan perlombaan.

Baca JugaJenis Love Bird Dan Harganya Dari Yang Termurah Hingga Yang Termahal

Tingginya harga burung lovebird dikarenakan banyak faktor yang mempengaruhi, terutama dari kualitas kicaunya dan juga warna yang sangat indah. Jika warna pada pada burung lovebird sangat langka maka harga yang diwarkan pun akan tinggi maka disebut juga lovebird warna antik, atau jika burung lovebird kicaunya panjang dan bernada indah tentu saja burung tersebut harganya akan sangat mahal atau disebut juga suara lovebird ngekek panjang. Dari kedua kriteria tersebut mempunyai pangsa pasar yang berbeda-beda Tapi tentu saja harga lovebird yang sangat mahal tersebut tidak lepas dari banyaknya prestasi yang sudah dimiliki dalam banyaknya kejuaraan kicau mania.

Lovebird Termahal Di Dunia Seharga 2 Milyar Ternyata Ada Di Indonesia

Mungkin kalian para kicau mania tidak akan percaya, bahwa negara kita Indonesia mempunyai harga burung lovebird termahal di dunia. Harga dari jenis burung ini yang sering kita temui di pasaran hanya ratusan sampai jutaan rupiah, tapi ternyata ada juga jenis burung lovebird yang harganya mencapai milyaran rupiah yaitu mencapai 2 milyar lebih.

Jenis burung lovebird yang termahal di dunia tersebut yaitu lovebird Kusumo, yang harganya mencapai $165,264 atau dalam rupiah mencapai 2,2 milyar dengan kurs dolar sekarang di rate Rp.13.200/dolar, dengan harga yang seperti itu sungguh harga yang sangat pantastik untuk sebuah ukuran satu burung. Tapi harga yang mahal tersebut tidak luput dari sebuah prestasi yang sudah dimiliki burung lovebirdnya Mas Sigit MWP.

Lovebird Termahal Di Dunia Bisa Ngekek Panjang Sampai 3 Menitan

Lovebird termahal kusumo tersebut yang mempunyai nilai tinggi ternyata memiliki sebuah kemampuan ngekek panjang selama 3 menit. Suara ngekek panjang atau tembakan adalah sebuah kemampuan suara burung lovebird tanpa jeda,  suara tembakan tersebut adalah suara asli burung yang yang dikeluarkan dengan nada dan tempo yang sangat tinggi dan juga beraturan. Yang dimaksud dari suara tanpa jeda tersebut adalah suara yang dikeluarkan dari burung lovebird tersebut hanya dalam satu tarikan nafas saja. Jika burung lovebird sudah mengambil nafas maka akan dihitung sudah melampaui jeda.

Jika kalian ingin mendengar suara burung lovebird yang termahal diduia, budidaya lovebird akan memberikan contoh suara burung lovebird ngekek panjang yaitu lovebird kusumo. Semoga setelah kalian mendengarnya, kalian bisa langsung percaya kalau harga tidak bohong.

Silahkan download suara lovebird ngekek panjang >DOWNLOAD<

Alternatif Lovebird Termahal Di Dunia

lovebird termahal kusumo

Kalau kalian sudah mendengar uang yang sampai EM-EM'an, tentu saja agak kaget mendengarnya. Budidaya lovebird akan memberikan sebuah alternatif lain kalau anda ingin mengadopsinya. Untuk harga sih masih lumayan mahal, dari satu burung saja bisa kita beli mobil baru Toyota Fortuner dan masih ada sisa banyak dari itu.

Burung lovebird alternatif tersebut yaitu burung lovebird jalal yang dimiliki oleh Mas Ade Sulistino yang dari KKLB Bandung yang dibandrol seharga 750 Jeti. Dari harga alternatif burung lovebird termahal di dunia ini dan ternyata masih melambung sangat tinggi. Jujur saja, dari sebuah harga yang ditawarkan masih sangat fantastis tetapi burung lovebird tersebut sudah mempunyai sebuah prestasi yang sangat bagus, dan tidak akan mengecewakan.

Untuk potensi harga pasar memanglah sangat mengiurkan, untuk jenis burung lovebird Lokal harganya tidak kalah saing dengan harga burung lovebird Import. Bagi kalian yang ingin bergelut di dunia kicau mania atau juga yang beternak lovebird belajarlah dari suhu yang benar dan sudah berpengalaman. Dengan memiliki semangat dan sebuah ketekunan saya yakin anda bisa memiliki sebuah lovebird termahal di dunia

Lovebird Termahal Di Dunia Seharga 2 Milyar Ternyata Ada Di Indonesia