-->

Harga Lovebird Dakocan, Betmen, Biru Mangsi Dan Jenis Lainnya

Harga Lovebird Dakocan, Betmen, Biru Mangsi Dan Jenis Lainnya

Harga Lovebird Dakocan - Untuk saat ini harga burung dipasaran sudah mengalami penurunan. Tetapi turunnya harga burung lovebird tidk sama dengan jenis burung kenari yang turunnya sangat drastis untuk harganya. Pada tahun 2009 harga untuk burung lovebird sangat mahal karena sedikit orang yang memeliharanya. Jadi kebanyakan orang yang mempunyai burung lovebird hanyalah orang yang suka hobi dengan lovebird atau kicau mania. Untuk saat ini sudah banyak orang yang memelihara burung lovebird dan banyak juga yang membudidayakanya hanya untuk sebuah bisnis.

Harga Lovebird Dakocan Ori

Disini saya akan memberikan beberapa informasi tentang harga burung lovebird yang terupdate sesuai harga pasar. Kebetulan saya survei harganya di kota bandung dan banyak juga para penghobi lovebird dan ada juga yang membudidayakannya. Kontes burung lovebird pun sering di lakukan, dengan sering diadakannya kontes lovebird maka untuk harga relatif tidak akan jatuh.

Baca Juga: 

Harga Lovebird Dakocan Asli

Harga Lovebird Dakocan, Betmen, Biru Mangsi Dan Jenis Lainnya

Jenis burung lovebird dakocan tidak beda jauh dengan jenis lovebird yang umum yaitu warna hijau, yang dibedakannya yaitu yaitu pada dakocan. Dibagian kepalanya berwarna hitam dan lehernya mempunyai warna kuning melingkar, dan di bagian dada mempunyai warna kuning. Terus pada bagian sayap hingga ekor berwarna mempunyai warna hijau. Untuk harga lovebird dakocan ori untuk saat ini masih relatif murah, yaitu kisaran Rp. 350.000-, pada umur burung 3 bulanan. Jikalau untuk harga burung yang siap produksi kisaran Rp. 450.000-, pada usia 6-9 bulanan.

Harga Lovebird Batman

Harga Lovebird Dakocan, Betmen, Biru Mangsi Dan Jenis Lainnya

Jenis ciri untuk burung lovebird batman yaitu, pada bagian kepala sayap smpai ekor mempunyai warna hitam. Tapi ada juga jenis batman pada bagian kepalanya dan lehernya berwarna agak putih. Untuk harga jenis burung lovebird ini kisaran Rp.550.000-, yang pada usia masih kecil 2-3 bulanan. Dan untuk harga batman pada usia yang siap produksi kisaran Rp.700.000 pada usia 9- satu tahun. Dan sedangkan lovebird batman yang sudah pernah mengalami produksi harga nya akan sangat tinggi lagi dibanding dengan yang tadi yaitu kisaran Rp. 1.000.000-, memang untuk jenis ini relatif mahal.

Harga Lovebird Pastel Biru

Harga Lovebird Dakocan, Betmen, Biru Mangsi Dan Jenis Lainnya

Untuk jenis lovebird pasblu ini ciri-cirinya mempunyai warna biru yang seperti memudar pada bagian kepala atau pada seluruh bulunya. Jenis Lovebird pasblu ini sangat bagus jika dikawin silang dengan jenis lovebird lainnya seperti batman ataupun dakoccan sehingga dapat mempuyai keturunan yang bagus. Tapi kemungkinan besar warna pastel biru bisa menghasilkan keturunan warna blorok atau disebut juga Blue Series. Kebanyakan orang mengatakan untuk jenis ini akan menghasilkan keturunan jenis burung lovebird biru mangsi. Untuk harga lovebird pastel biru ini, kisaran Rp. 300.000 untuk yang usia 3 bulanan, tapi kalau yang sudah siap produksi kisaran harganya mencapai  Rp. 450.000.-

Harga Lovebird Biru Mangsi

Harga Lovebird Dakocan, Betmen, Biru Mangsi Dan Jenis Lainnya

Untuk ciri dari jenis ini yaitu mempunyai warna pada bulunya yang dominan berwaran violet, ada juga yang jenis mangsi perso yang artinya pada bagian kepalanya mempunyai warna hitam dan pada tubuh lainnya mempunyai warna biru. Untuk harga lovebird biru mangsi ini kisaran Rp.450.000.- yaitu pada usia masih muda kisaran 2-3 bulanan, dan untuk harga yang siap produksi kisaran hargana mencapai Rp. 550.000.- yang berusia 9 bulanan. Untuk jenis ini sudah banyak penggemarnya termasuk saya sendiri juga memeliharanya.

Harga Lovebird Blorok

Harga Lovebird Dakocan, Betmen, Biru Mangsi Dan Jenis Lainnya

Untuk ciri dari jenis lovebird blorok ini yaitu mempunyai warna pada bagian sayapnya dan juga punggungnya memiliki warna kombinasi atau campuran. Ada juga jenis lainnya dari keturunan ini yaitu Green Series, dan Blue Series. Untuk harga lovebird blorok ini kisaran Rp. 1.000.000.- masih relatif mahal.

Sekain informasi mengenai harga lovebird dakocan, semoga bisa menjadi referensi buat kalian para pecinta kicau mania. Terimakasih

Harga Lovebird Dakocan, Betmen, Biru Mangsi Dan Jenis Lainnya